Joeragan artikel

Memiliki 5 Tanda Ini? Itu Artinya Ladies Telah Menemukan Pasangan yang Tepat

Apakah Ladies sudah merasa menemukan pasangan yang tepat atau justru sedang galau karena ingin segera menikah, tetapi bimbang pada pasangan? Menikah dengan pasangan yang tepat adalah dambaan semua orang. Sebuah pernikahan adalah momen yang diharapkan hanya terjadi sekali dalam rentang hidup kita.

Itulah sebabnya, Ladies wajib berhati-hati memilih pasangan. Pernikahan adalah sebuah perjalanan dan proses panjang dalam menyatukan dua pribadi yang tidak sama. Perjalanan itu akan terasa lebih ringan bila dilalui bersama pasangan yang tepat, yaitu yang memiliki visi, misi, dan cara pandang yang sama dalam kehidupan.

Tak jarang, pernikahan gagal karena kedua pasangan menemukan banyak ketidakcocokan, apalagi bila keduanya tidak mau meredam ego pribadi. Sebelum memutuskan menikah, kenalilah karakter calon suami agar nantinya dapat saling memahami sifat masing-masing.

Nah, bila sudah memenuhi 5 tanda berikut ini, berarti Ladies dan calon suami merupakan pasangan yang tepat.

1.Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Tanda pertama adalah Ladies dan pasangan berubah menjadi lebih baik dengan cara saling memberi pengaruh positif.
Tentu saja, perubahan yang dimaksud bukanlah perubahan semu akibat dimabuk panah cupid, melainkan benar-benar didasari oleh hati.

2.Saling Melengkapi

Dua orang dengan latar belakang yang tidak sama pastinya mempunyai banyak perbedaan. Ladies tidak mungkin menemukan seseorang yang memiliki kesamaan dalam segala hal. Namun, perbedaan itu yang akan membuat Ladies dan pasangan saling melengkapi. Bila hal ini terjadi, berarti Ladies sudah menemukan pasangan yang tepat.

3. Saling Percaya

Saling memercayai dan tidak menyimpan rahasia merupakan tanda bahwa Ladies sudah mendapatkan pasangan yang tepat.
Kita tidak meragukan apa pun yang dikatakan dan dilakukan pasangan karena semuanya dapat dibicarakan secara transparan.

4. Saling Memberi Waktu dan Ruang untuk Diri Sendiri

Setelah menjadi pasangan, bukan berarti kita harus melakukan semua hal bersama.  Ada kalanya, Ladies dan pasangan membutuhkan waktu untuk me time. Nah, bila kedua pihak tidak keberatan memberikan ruang untuk pasangannya, berarti Ladies tidak salah memilih pasangan.

5. Mudah Saling Meminta dan Memberi Maaf

Apakah Ladies sering beradu argumen dengan pasangan?  Jika iya, jangan langsung merasa salah memilih pasangan.
Berbeda pendapat dan dapat mengutarakannya justru merupakan salah satu tanda bahwa Ladies mempunyai hubungan yang sehat. Syaratnya, kedua belah pihak gampang saling meminta dan memberi maaf.

Hubungan antara dua orang dapat terjalin baik jika ada rasa, usaha, dan komitmen dari keduanya. Jika hanya salah satu pihak yang mendominasi, kebahagiaan akan sulit didapat. Bukankah tujuan pernikahan adalah mendapatkan kebaikan dari Tuhan bagi keduanya? Semoga Ladies dan pasangan sudah tepat  satu sama lain, ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× Hubungi Kami