Langkah Sehat dengan Melia Propolis [ExplorerBob from Pixabay]

Langkah Sehat dengan Melia Propolis

 

Hidup sehat dan bahagia tentu dambaan kita semua. Segala usaha dilakukan untuk memperoleh kesehatan yang berkelanjutan. Menjaga pola makan, berolahraga dengan teratur, dan mengonsumsi suplemen kesehatan. Kesehatan yang diraih tentu akan meningkatkan kualitas kehidupan kita sehingga kebahagiaan dan produktivitas kita dapat meningkat.

Memilih suplemen kesehatan juga harus dengan cermat. Ada banyak pilihan yang ditawarkan dan kita harus jeli dalam memilihnya. Bahan dasar yang digunakan dapat berupa tanaman herbal, yoghurt, kefir, maupun madu. Pilihan yang aman, tidak ada efek samping,  dan membawa manfaat bagi tubuh tentu menjadi pilihan.

  1. Kandungan Milea Propolis

Melia Propolis mengandung nutrisi lengkap yang berasal dari air liur lebah, campuran tanaman obat, dan kulit pohon poplar. Manfaat untuk tubuh, yaitu sistem imunitas akan meningkat, menjaga dan mempertahankan stamina tubuh, serta meregenerasi sel. Salah satu fungsi dari Melia Propolis adalah memengaruhi kelenjar thymus yang berperan dalam sistem imunitas tubuh dan menangkal kuman. Melia Propolis juga merupakan produk yang telah terdaftar pada BPOM nomor POM TI 124 646 701.

  1. Manfaat Milea Propolis

Melia Propolis membantu menormalkan kadar gula darah, menghilangkan nyeri pinggang, menetralkan kadar asam urat sehingga bebas bergerak, terhindar dari serangan stroke, dan membuat tubuh fit dan bertenaga.

Selain itu, Melia Propolis dapat mengobati penyakit yang disebabkan bakteri, virus, kanker, tumor, kista, miom, dan meringankan sakit gigi. Hasil yang dirasakan setiap orang tidak sama, tergantung dari kondisi tubuh masing-masing.

  1. Aturan Pemakaian Milea Propolis

Untuk menjaga kesehatan, masukan 5 tetes Milea Propolis kedalam air 300 —350 ml dan dikonsumsi tiga kali sehari. Apabila Ladies memiliki luka luar, cukup teteskan pada kulit yang luka, sedangkan untuk tubuh yang sakit, masukkan 7—10 tetes Milea Propolis 300—350 ml dan dikonsumsi empat kali sehari.

  1. Harga Milea Propolis

Harga resmi Milea Propolis telah ditentukan oleh PT. Milea Sehat Sejahtera sebesar:

  1. Milea Propolis 6 ml @ Rp. 93.500,00
  2. Milea Propolis 30 ml @ Rp. 236.000,00
  3. Milea Propolis 55 ml @ Rp. 396.000,00

Harga produk di atas belum termasuk ongkos kirim. Apabila ada yang menjual di bawah harga resmi PT. Milea Sehat Sejahtera, dipastikan bahwa produk tersebut adalah PALSU.

  1. Hati-hati, PRODUK PALSU apabila:

  • Kemasan plastik pembungkus tidak rapi.
  • Cairan Milea Propolis tidak cokelat pekat.
  • Kardus berwarna sarang lebah dan tidak rata.
  • Logo botol terlihat lonjong.
  • Label tanggal kedaluwarsa tidak dapat dihapus.
  • Rasa tidak pahit ketika diteteskan di lidah dan baunya tidak sama dengan yang asli.
  1. Cara Pemesanan

Hubungi agen Milea Propolis/ Isna Indriati: wa.me/6282255534150. Beliau akan membantu untuk pemesanannya. Pengiriman paket Milea Propolis dapat melalui ekspedisi: Pos Indonesia, JNE, JnT.

 

Milea Propolis membantu tubuh menjadi sehat dan bertenaga sehingga kualitas hidup dapat meningkat. Beberapa tetes Milea Propolis yang dikonsumsi merupakan investasi kesehatan di masa depan. Jangan ragu, mari kita konsumsi Milea Propolis secara teratur.

 

About dian hardiana hendrawan

dian hardiana hendrawan
Hai, nama saya Dian Hendrawan. Saya seorang writer, blogger dan editor. No WA : 081217178223 Email : dianhendrawan14@gmail.com FB : Dian Hardiana Hendrawan

Check Also

Risiko Gangguan Jantung pada Masa Menopause Relatif Tinggi? Simak 4 Info Penting ini

Halo, Ladies! Ketika beranjak dewasa dan menua, banyak perempuan yang sering merasa khawatir akan risiko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *