Inilah 7 Webtoon Tamat Yang Wajib Dibaca

Ladies, masih diam #dirumahaja meski tatanan baru sudah diberlakukan? Masih bingung mau mengerjakan apa sambil rebahan? Beberapa webtoon yang udah tamat di bawah ini bisa jadi pilihan untuk mengisi kekosongan waktu.

1. 90 Days

Pernah dengar istilah bahwa ucapan adalah doa? Nah, di webtoon ini hal itu sungguh terjadi. Bercerita tentang gadis bernama Rara yang berdoa lebih baik segera mati daripada harus menjalani kehidupan yang merepotkan. Tak disangka ternyata hal itu terkabul. Selama menikmati hari-hari terakhirnya sebanyak 90 hari, Rara ditemani seorang malaikat pencabut nyawa yang ternyata mengajarkan banyak hal.

Setelah membaca webtoon ini, dijamin Ladies pasti bakalan lebih menghargai segala hal.

2. Ghost’s Wife

Bercerita tentang Dan, si Raja hantu yang menunggui sebuah gunung. Setelah ribuan tahun menunggu, dia dipertemukan kembali dengan reinkarnasi pengantinnya.

Membaca webtoon ini dijamin buat Ladies percaya kalau cinta dua dunia itu emang ada.

3. I Am Gangnam Beauty

Webtoon ini telah diproduksi drama koreanya dengan judul yang sama. Bercerita tentang perjuangan gadis bernama Mirae yang berjuang untuk berubah.

Pesan yang ingin disampaikan adalah fakta tidak ada kecantikan tanpa penderitaan itu benar adanya. Tapi menghargai dan mencintai diri sendiri jauh lebih penting.

4. Love Doesn’t Talk

Malas baca atau bingung dengan panel di komik? Ladies harus baca webtoon yang satu ini. Kenapa? Karena tidak banyak kata yang dituliskan. Hampir 90% isinya berisi gambar. Meski begitu, dijamin Ladies masih bisa mengerti alur dan inti cerita dari webtoon ini.

Untuk yang suka genre percintaan ala anak SMA yang bikin hati gemas dan gregetan, webtoon ini bisa jadi pilihan bacaan.

5. My Pre-Wedding

Kalau Ladies mengikuti webtoon Pasutri Gaje tentang Dimas dan Adelia, rasanya kurang lengkap jika judul webtoon ini terlewati.

Webtoon ini bercerita tentang perjalanan asmara Dimas dan Adelia sebelum menikah. Pastinya tetap seru, lucu dan menghibur sehingga sayang jika tidak masuk ke list webtoon favorit Ladies.

6. Return My School Life

Ladies penggemar fantasi? Pasti cocok dengan webtoon ini. Ternyata tak cuma manusia saja yang harus sekolah. Para arwah yang sudah meninggalkan jasadnya pun masih diharuskan sekolah sebelum menunggu waktu reinkarnasi.

Pastinya Ladies yang masih hidup tidak mau kalah, kan, sama arwah tapi masih giat belajar?

7. Bingkai Titik

Ladies pecinta karya yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari? Webtoon ini bisa jadi pilihannya. Mengajarkan poin-poin penting dalam kehidupan yang kadang terlewati tanpa disadari.

Bagaimana? Jadi penasaran mau baca webtoon di atas? Langsung saja mengunduh aplikasinya ini di gawai Ladies. Karena semua judul webtoon di atas sudah tamat, jadi Ladies bisa rebahan dengan tenang tanpa harus menunggu episode-episode berikutnya. Selamat membaca!

About Rizky Amallia Eshi

Rizky Amallia Eshi

Check Also

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Bisa Dikunjungi di Era AKB

Hai, Smart Ladies! Setelah berbulan-bulan terkurung di rumah, tentu menyenangkan kalau bisa keluar rumah lagi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *