3 Hal yang Dilakukan Kang Dewa untuk Bangkit


Halo, Smart Ladies!


Dewa Eka Prayoga, nama yang cukup dikenal di dunia marketing. Dia menjadi master dalam bidang pemasaran. Ilmu Kang Dewa sungguh luar biasa dan menjadi banyak panutan para pebisnis.


Apakah Ladies sudah pernah mendengar kisah Dewa Eka Prayoga dengan utangnya sebesar 7,7 miliar rupiah? Ternyata, untuk bangkit dari keterpurukannya, Kang Dewa melakukan tiga hal ini. Iya, tiga hal di luar nalar yang merupakan anjuran dari gurunya. Mau tahu tiga hal tersebut?
Yuk, kita mulai ulik!


1. Bertaubat dan Meminta Maaf

Bertaubat kepada Allah dan meminta maaf atas segala dosa dan kesalahan, meminta maaf dengan orang-orang yang menjadi “korban” dan meminta maaf kepada partnernya yang sudah menipu adalah hal pertama yang dilakukan Kang Dewa. Memang, meminta maaf kepada orang yang telah menipu kita adalah sesuatu yang sangat berat ketika kita harus meminta maaf kepada orang yang telah menipu kita. Namun begitu, Kang Dewa mampu melakukannya.


Munajat dan sungguh-sungguh meminta ampunan kepada Yang Kuasa atas segala khilaf yang dilakukan. Meminta kepada Allah agar memaafkan segala perilaku buruknya disertai dengan meminta maaf kepada orang orang-orang yang pernah terzalimi olehnya.


2. Yakin dan Percaya Pada Pertolongan Allah

Meyakini bahwa akan ada jalan keluar atas semua masalah, yakin utang itu akan lunas di waktu yang tepat, dan yakin bahwa Allah mengujinya karena Kang Dewa sanggup.


Allah tidak akan menguji hamba di luar batas kemampuannya. Semua ujian dari Allah adalah cara-Nya mendewasakan dan membuat kita semakin kokoh dan kuat bertahan. Takdir dan doa yang dikabulkan-Nya adalah sesuai prasangka kita.


3. Sering Menolong Orang Lain

Memberi pertolongan kepada siapa pun, tanpa memandang status, ras, agama, dan sebagainya adalah hal yang dilakukan selanjutnya oleh Kang Dewa. Menolong semua yang membutuhkan sesuai kemampuan kita. Bentuk pertolongan tidak harus berupa uang, tetapi berupa tenaga, pikiran, ilmu dan nasihat.


Saat itu, Kang Dewa berusaha selalu membagi ilmu dan juga pengalamanya kepada orang lain. Hingga saat ini, Kang Dewa masih terus melakukannya tanpa henti. Semua ilmu dia bisa kita peroleh dengan mudah tanpa harus bertemu dengannya langsung.


Jadi, jika saat ini Ladies merasa sedang terpuruk atau hilang semangat karena banyaknya masalah yang menimpa, semoga kisah Kang Dewa bisa menginspirasi. Ladies boleh mempraktikkan tips dari Kang Dewa. Semoga apa pun masalah yang sedang menimpa segera terselesaikan dengan sebaik-baiknya, Aamiin

Yutaka Latifah

Yutaka Latifah

Provokator Kebaikan, inisiator Sedekah Nasi Rombongan Purbalingga, Penulis, Relawan, dan Abdi negara
Yutaka Latifah

Related posts

Leave a Comment