Mengenal dan Belajar dari Bunda Yan, Sosok Perempuan Inspiratif Masa Kini

Halo Smart Ladies!

Kali ini Smart Ladies, terutama ibu-ibu muda diajak untuk berkenalan dengan salah satu sosok perempuan inspiratif. Sosoknya yang keibuan, lemah lembut, santun, dan mampu menularkan energi positif untuk ibu muda yang merasa harus belajar lebih banyak lagi. Melalui sosok inspiratif ini, semoga Smart Ladies bisa mengambil nilai positif.

Perempuan yang Multitasking

Smart Ladies, perempuan dikenal sebagai makhluk multitasking, bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Hal inilah yang dilakukan oleh Bunda Yan, perempuan yang mempunyai nama lengkap Yani Astuti. Bunda Yan mampu menjalankan tugas dan perannya sebagai seorang istri, ibu, serta menjalankan berbagai bisnis.

Bisnisnya dimulai dari laundry kiloan, bisnis luring, yakni memasarkan bawang putih hitam, Minyak Kutus-kutus (MKK) dan sabun ‘black wallet’. Selain itu, Bunda Yan juga menjadi agen umroh dan haji plus serta aktif di kegiatan sosial sebagai master dan praktisi Pelatihan Quantum Bio Energi dan Konsultasi Penyembuhan (khusus perempuan). Sungguh, saya dibuat kagum dan belajar banyak hal dari istri Rahmansyah ini. Kunci kesuksesannya adalah pandai membagi waktu dan bertanggung jawab atas setiap peran dan tugas yang dijalani.

Bisnis Laundry

Smart Ladies, bisnis laundry kiloan yang Bunda Yan jalankan telah memasuki tahun kesepuluh. Jatuh bangun dan berbagai proses telah dilewati, dibantu oleh karyawan dan pegawai yang sudah dianggap sebagai keluarga, bisnis laundry kiloan ini sekarang banyak memiliki pelanggan tetap di kota Purwokerto dan mampu bersaing dengan bisnis sejenis yang mulai menjamur.

Minyak Kutus-Kutus

Lalu, bagaimana dengan bisnis luringnya? Ah, siapa yang tidak mengenal Minyak Kutus-Kutus (MKK). Minyak yang sedang naik daun ini juga dibidik oleh ibu dari tiga putra ini karena manfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan. Bukan hanya sekadar berjualan, Bunda Yan juga berharap membawa kebaikan dan manfaat bagi para membeli.

Berjualan yang mendatangkan keberkahan, tidak hanya memperhitungkan keuntungan secara rupiah. Begitu juga dengan sabun black wallet yang Bunda Yan jual, bermanfaat bagi kecantikan juga kesehatan kulit. Smart Ladies yang ingin tahu manfaatnya lebih banyak dapat langsung berkonsultasi dengan Bunda Yan.

Black Garlic

Mungkin, di antara Smart Ladies banyak yang belum tahu bahwa dibalik warnanya yang gelap, ternyata bawang putih hitam atau black garlic menyimpan banyak khasiat luar biasa. Black garlic baik bagi kesehatan tubuh dan dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit kolesterol, hipertensi, myom, tumor, hingga kanker. Tidak hanya itu saja, manfaat yang lain adalah mampu memperbaiki sistem pencernaan dan melakukan proses detoksifikasi. Ingin tahu lebih banyak manfaatnya? Silahkan Smart Ladies lirik akun Facebook Bunda Yan.

Hal lain yang bisa saya pelajari dari Bunda Yan adalah bisnis agen umroh dan haji plus yang dijalankannya serta kegiatan sosialnya sebagai master dan praktisi Pelatihan Quantum Bio Energi dan Konsultasi Penyembuhan (khusus perempuan).

Bunda Yan menyempatkan diri untuk bercerita bagaimana awal mula terjun sebagai master dan praktisi pelatihan quantum bio energi yang mulai ditekuni dan pelajarinya pada tahun 2004. Ternyata, Bunda Yan pernah menderita sakit gula darah yang cukup tinggi, yakni mencapai 525. Selain itu, ada daging yang tumbuh di rongga dadanya yang kemudian disarankan dokter untuk segera dioperasi. Namun, dikarenakan kondisi gula darahnya yang tinggi, saat itu tidak memungkinkan untuk dilaksanakan operasi bedah.

Melalui salah satu acara di televisi, Bunda Yan tertarik mengikuti sebuah siaran langsung tentang transfer energi. Alhamdulillah, pengobatan di sore hari itu membawa perubahan signifikan dalam proses penyembuhan Bunda Yan. Inilah yang menjadi titik awal keterlibatan Bunda Yan sebagai master dan praktisi pelatihan quantum bio energi.

Pengalaman luar biasa dan berharga saat mewawancarai Bunda Yan ini bagus untuk ditularkan kepada Smart Ladies agar tidak hanya terpaku sebagai ibu rumah tangga pasif. Jika Smart Ladies tertarik untuk membeli produk Bunda Yan bisa menjalin komunikasi via Facebook dengan berteman pada akun Bunda Yan.

Sumber: Penulis

Related posts

Leave a Comment