British Propolis Sehatnya Dapat, 'Reward'-nya Menjanjikan! [bangkitmimpi.com]

British Propolis Sehatnya Dapat, ‘Reward’-nya Menjanjikan!

Hai, Smart Ladies!

Satu tahun telah berlalu, pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Pandemi yang mampu melumpuhkan seluruh penjuru dunia dan dampaknya memberikan banyak perubahan bagi kehidupan.

Siapa yang tidak panik kalau setiap menikmati media, berita korban COVID-19 yang muncul? Bahkan banyak publik figur menjadi korban keganasan dan berakhir pada kotak kayu tebal. Belum lagi dampak ekonomi dari pandemi karena anjuran stay at home.

Smart Ladies, sebagai Kartini yang multitasking, kita harus selalu prima dan jangan terpaku pada keadaan. Ladies harus mampu menghindarkan seluruh anggota keluarga aman dari sentuhan COVID-19. Selain itu, kita juga tidak boleh tumbang karena rumah akan terasa seperti kota mati saat seorang ibu sakit.

Nah, untuk menghindari “kota mati” di dalam rumah dan asap tetap mengebul di dapur, ada cairan yang kaya manfaat dari Inggris. Ia adalah British Propolis atau sering disebut BP. Awal perkenalan saya dengan BP berkat Nurmalia yang mendapatkan info dari Yosy Witasary, sepupunya yang telah bergabung sejak tahun 2020.

BP ini berbeda dengan produk-produk propolis yang telah beredar di pasaran. Sebagai salah satu brand Propolis diproduksi sejak tahun 2017 langsung dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris. BP memiliki kesamaan dengan produk dagang Inggris lainnya seperti Jaguar, Range Rover, dan Rolls Royce yang kesemuanya berada pada kelas mutu terbaik di dunia.

Ladies, hasil kepo-an saya tentang keunggulan BP dari produk Propolis lain, yakni: Berstandar International Inggris; Kandungannya berasal dari inti lebah dengan Bioflanoid serta Polyphenol yang  3—4 kali lebih tinggi dari Propolis lainnya karena 6 ml BP ini dihasilkan oleh 6000 lebah yang bekerja dalam setahun; BP ini  pure Propolis, no campuran air, alkohol, bahan kimia dan lainnya sehingga paling steril dan aman tanpa efek samping. Selain itu juga, dijamin halal tersertifikasi MUI dan ber-BPOM.

Melihat asal-usulnya, BP dapat memastikan Ladies dan seluruh anggota keluarga layak untuk hidup sehat dan terhindar dari COVID-19 serta penyakit dengan angka prevalensi tinggi di Indonesia, seperti: diabetes, gagal jantung, ginjal kronis, strok, hipertensi, mag, paru, dan sebagainya.

British Propolis sendiri tersedia dalam dua jenis, yakni British Propolis Reguler dan British Propolis Kids. British Propolis Reguler memiliki manfaat: (1) Memperbaiki dan memperkuat sistem daya tahan tubuh karena dengan minum BP setara dengan makan jeruk 500 buah. (2) Semua jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh, kecuali vitamin K dikandung oleh BP. (3) Antibiotik alaminya dapat mengobati sakit, sedangkan BP Kids memiliki manfaat plus-plus untuk menambah kecerdasan dan meningkatkan nafsu makan anak.

Wow! Dengan harga pas di kantong, tidak hanya kesehatan yang kita dapatkan dari mengonsumsi BP ini, tetapi Ladies juga dapat gabung dengan bisnisnya yang menjanjikan. Kenapa saya bilang menjanjikan? British Propolis  melahirkan peluang usaha dengan memadukan produk dengan bisnis yang menjanjikan tanpa sistem MLM, tetapi dengan sistem keagenan atau reseller.

Tidak ada ruginya, Smart Ladies! Survey membuktikan, kesadaran masyarakat untuk kesehatan menjadi lebih tinggi dari tahun ke tahun sehingga meningkatkan potensi pasar bagi BP. Ladies memiliki keuntungan double jika bermitra, yakni sehatnya dapat, reward-nya juga dapat. Dijamin asap dapur ngebul!

Untuk memperoleh informasi produk BP maupun gabung bisnisnya dapat menghubungi Nurmalia dengan kontak person-nya 085693288468.

About Inti Fauzia Carolina

Inti Fauzia Carolina
Saya seorang pemimpi tanpa prasarana, tetapi semangat saya luar biasa menjadi lebih bermakna

Check Also

Apa Kabar Tahu dan Tempe, Akhir-Akhir ini?

Hai, Smart Ladies! Apa kabar tahu dan tempe, akhir-akhir ini? Siapa yang tidak mengenal tahu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *