Kenali 5 Bahasa Cinta, Ladies Termasuk yang Mana?

Halo, Smart Ladies!

Tahukah Ladies bahwa setiap orang ternyata punya cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cintanya atau memastikan orang lain mencintainya? Inilah yang disebut dengan bahasa cinta.

Bahasa cinta seseorang bisa jadi berbeda dengan yang lain. Cara kita mengungkapkan rasa cinta dan cara pasangan menyikapinya mungkin juga berbeda. Oleh karena itu, setiap pasangan perlu saling memahami bahasa cinta masing-masing agar bisa terus memupuk rasa cinta.

Agar tak salah memilih cara membahagiakan pasangan, berikut ini lima bahasa cinta yang perlu Smart Ladies kenali.


1. Ungkapan Kata-Kata

Smart Ladies mungkin pernah mendengar bahwa cinta harus diungkapkan. Kita tahu bahwa tidak semua orang bisa mengungkapkan rasa cinta dengan mudah. Akan tetapi, kadang-kadang seseorang tetap membutuhkan pengakuan khusus dari orang yang disayangi. Nah, kalau pasangan Ladies adalah tipe semacam ini, buatlah poin-poin untuk memberi lebih banyak pujian dan dorongan setiap hari.


2. Memberikan Pelayanan

Bagi sebagian orang, cinta hanya perlu ditunjukkan dengan perbuatan. Orang seperti ini memang tidak banyak mengungkapkan apa yang dirasakan. Mereka justru menunjukkan perasaannya dengan perbuatan, seperti membantu pekerjaan rumah tanpa diminta, memasak makanan kesukaan pasangannya, dan lain-lain. Menghadapi pasangan yang punya bahasa cinta semacam ini, Smart Ladies perlu sering melakukan sesuatu yang dia sukai.


3. Memberikan Hadiah

Seseorang yang memiliki tipe bahasa cinta seperti ini biasanya suka memberi dan diberi hadiah. Jika memiliki pasangan seperti dia, Ladies perlu memiliki catatan “ide hadiah” yang akan diberikan. Setiap kali pasangan mengungkapkan bahwa dia menyukai sesuatu, tuliskan dalam catatan tersebut.


4. Quality Time

Ada beberapa orang yang lebih suka menghabiskan waktu berdua saja dengan pasangan tanpa gangguan apa pun entah itu hanya untuk mengobrol, makan, atau nonton film berdua dengan pasangan. Jika pasangan Smart Ladies adalah tipe semacam ini, cobalah meluangkan waktu untuk kencan berdua dengannya.


5. Sentuhan Fisik

Sebagian orang menyukai sentuhan fisik untuk menunjukkan perasaannya ataupun perhatiannya kepada pasangan. Jika pasangan Ladies adalah tipe orang yang menyukasi sentuhan fisik, cobalah untuk meletakkan tangan di lengan pasangan saat sedang berbicara. Ladies juga bisa mencoba meletakkan tangan di pangkuannya saat duduk berdua.

Itulah lima bahasa cinta yang perlu kita kenali. Smart Ladies dan pasangan masuk dalam tipe yang mana, nih?

Related posts

Leave a Comment