Smart Ladies, Inilah 5 Tips Packing Traveling yang Wajib Diikuti!

Halo, Smart Ladies!

Kegiatan traveling tidak akan lepas dari aktivitas packing. Dalam hal ini, Smart Ladies tentu senantiasa berupaya sebisa mungkin agar barang-barang yang akan digunakan di tempat tujuan bisa terbawa semua. Hal yang tidak kalah penting, semua barang tersebut bisa masuk dalam koper atau tas traveling yang akan kita gunakan tanpa memakan banyak tempat. 


Tak jarang, aktivitas packing ini bisa memakan waktu lama. Terkadang, Ladies harus membongkar ulang muatan agar memungkinkan untuk bisa terbawa semua dan muat dalam jumlah koper seminimalis mungkin. Untuk itu, berikut ini adalah 5 tips packing yang bisa Ladies ikuti.

 

1. Lipat dan Tata dalam Kondisi Vertikal

Lipat semua pakaian sekecil mungkin dan pastikan bisa diberdirikan. Selanjutnya, Ladies bisa langsung menata pakaian-pakaian tersebut dalam posisi vertikal. Hal ini dilakukan untuk mempermudah Ladies memilih dan mengambil pakaian saat nanti di tempat tujuan.

 

2. Gunakan Produk dengan Ukuran Minimalis

Beberapa produk biasanya memiliki ukuran travel size. Nah, Ladies bisa menggunakan ukuran tersebut untuk dibawa saat traveling. Jika produk tersebut tidak mempunyai ukuran mini, Ladies bisa memindahkannya ke botol yang lebih kecil agar tidak memakan tempat saat packing.

 

3. Tata dalam Pouch Terpisah

Penggunaan pouch ternyata sangat membantu kita menata barang-barang yang akan dibawa agar tetap rapi. Smart Ladies bisa mulai menata barang-barang dalam pouch terpisah sesuai kategorinya, misalnya satu pouch terpisah untuk pakaian dalam dan kaos kaki dan satu pouch terpisah untuk peralatan mandi.

 

4. Pisahkan Uang Tunai

Membawa uang tunai saat traveling memang sangat membantu kita mengendalikan pengeluaran. Namun, Smart Ladies juga perlu waspada terhadap segala bentuk pencurian dan sejenisnya. Untuk menyiasati ini, Smart Ladies bisa memisahkan uang tunai yang diletakkan di beberapa tempat tersembunyi.

 

5. Permudah Akses Barang-Barang yang Sering Digunakan

Saat traveling, tentu ada beberapa barang yang akan sering sekali kita gunakan. Sebisa mungkin, barang-barang tersebut dipisahkan untuk mempermudah aksesnya. Ini juga sangat penting saat kita traveling dengan menggunakan transportasi umum. Tentunya, kita tidak ingin merepotkan penumpang lain ketika akan mengambil barang-barang yang dibutuhkan.

Nah, itu tadi 5 tips mudah yang bisa Smart Ladies ikuti menjelang traveling nanti. Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Comment