Setrum Rezeki dengan Magnet Positif

Halo, Smart Ladies!

Rezeki Allah itu luas, salah satunya dengan menyadari bahwa kita adalah “satu, sama, dan terhubung”. Artinya, setiap perilaku yang dilakukan akan berujung dan berakhir pada diri sendiri karena kita pada hakikatnya adalah satu, sama, dan terhubung.

Hal tersebut membuahkan perilaku senantiasa memperlakukan orang lain dan juga seluruh makhluk-Nya seperti halnya memperlakukan diri sendiri. Bukankah Allah senantiasa sesuai dengan prasangka hamba-Nya?

Smart Ladies, jika satu sama lain saling terhubung, akan lahir hal-hal yang luar biasa. Beberapa di antara hal luar biasa tersebut adalah :

1. Positive Thinking

Kita harus menyadari bahwa setiap kejadian adalah takdir terbaik-Nya. Setiap ciptaan-Nya adalah sempurna. Untuk itu, kita harus senantiasa mengucapkan kata-kata positif atas apa pun yang dilihat dan dialami. Ini merupakan manifestasi dari zikir kita, “Subhanallah, Maha Suci Allah”, Zat yang telah menciptakan seluruh alam dan seluruh kejadian dengan sempurna.

2. Positive Feeling

Tenangkan hati dalam menghadapi setiap peristiwa dan apa pun yang terjadi. Dalam ketenangan, kita dapat mengambil keputusan dengan baik dan melaksanakan semua pekerjaan dengan lebih baik pula. Jika hati tidak tenang, carilah ayat-ayat dalam Alquran yang akan mengobati ketidaktenangan tersebut dengan menggunakan ilmu garputala. Mohon kepada Allah agar diberikan obat ketenangan hati atas setiap peristiwa yang kita alami dan meyakini bahwa Alquran adalah syifa dari setiap penyakit. Ini merupakan manifestasi dari zikir, “Alhamdulillah, Segala Puji bagi Allah.”

3. Positive Motivation

Setiap langkah yang kita lakukan hendaknya bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi semua orang. Tak lupa, berikan juga setruman semangat dan motivasi agar orang lain mau berubah.

4. Positive Healing

Semua masalah bisa terselesaikan. Allah akan memberi petunjuk dan jalan keluar bagi semua endapan negatif yang ada pada diri. Diri pun dapat lebih bisa ikhlas dan pemaaf.

5. Positive Transformation

Semua hal yang kita lakukan harus selalu mengarah pada perubahan yang lebih baik. Jangan biarkan hal buruk terjadi. Berusahalah untuk melakukan hal baik dan memberikan yang terbaik untuk diri dan lingkungan.

So, Smart Ladies, mari mulai sekarang belajar terhubung dan mengeluarkan energi positif. Ibarat magnet, saat kita mengeluarkan hal positif, yang kita terima juga akan positif.

Lakukan dari mulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Lakukan sebisa kita, tanpa menunggu nanti.

Yutaka Latifah

Provokator Kebaikan, inisiator Sedekah Nasi Rombongan Purbalingga, Penulis, Relawan, dan Abdi negara
Yutaka Latifah

Latest posts by Yutaka Latifah (see all)

Related posts

Leave a Comment