10 Destinasi Pilihan Bagi Penyuka Kemping di Pantai Gunung Kidul Yogyakarta (Bagian II)

Halo, Ladies!


Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai lima pantai di Gunung Kidul yang cocok sebagai tempat untuk berkemah. Masih ingat dengan lima pantai yang kemarin sudah kita bahas bersama? Kali ini, akan kita bahas kembali lima pantai terakhir di Gunung Kidul yang layak sebagai tempat berkemah.


1. Pantai Sedahan Gunung Kidul

Pengunjung di pantai Sedahan ini masih sangat sedikit sehingga prasarana dan sarana belum selengkap pantai-pantai lainnya. Di pantai ini, tidak ada tempat penyewaan alat-alat berkemah. Pantai ini juga dikenal sebagai lokasi memancing yang menyenangkan sehingga cocok bila Ladies berkemah di sini.


2. Pantai Sarangan Gunung Kidul

Pantai yang letaknya bersebelahan dengan Pantai Krakal ini memiliki pemandangan yang agak berbeda dengan pantai-pantai lainnya. Pantai yang membentuk sebuah teluk ini, mempunyai pemandangan yang sangat menakjubkan. Sejauh mata memandang, hanya keindahan dan keasrian alam sajalah yang terasa.


3. Pantai Jungwok

Pantai ini merupakan salah satu pantai di Gunung Kidul yang memiliki keunikan tersendiri. Memiliki bentuk pantai yang cekung dan dikelilingi oleh perbukitan hijau nan indah, pantai ini sangat eksotis dipandang mata.


4. Pantai Kayu Arum Gunung Kidul

Sebagai salah satu “Surga Tersembunyi” di Gunung Kidul, pantai ini memiliki potensi keindahan alam yang sangat luar biasa. Untuk mencapai pantai ini, Ladies benar-benar membutuhkan fisik yang prima karena perlu kerja keras untuk dapat mencapai tempat yang indah ini.


5. Pantai Ngetun Gunung Kidul

Pantai ini termasuk salah satu pantai di Gunung Kidul yang masih jarang dikunjungi sehingga tergolong sepi dan tenang jika dibandingkan dengan pantai lainnya. Jadi, pantai ini masih benar-benar perawan dan menyajikan kepuasan tersendiri bagi Ladies bila berkemah disini.

Nah, bagaimana, apakah Ladies sudah menentukan, pantai tempat berkemah saat berlibur nanti?

Related posts

Leave a Comment