Memilih Jadi Reseller Sprei Home Made dan Kosmetik, Ina Buktikan Tetap Bisa Petik Kesuksesan

The power of kepepet. Seseorang cenderung berpikir lebih kreatif dan berani mengambil peluang yang datang ketika berada dalam tekanan. Inilah yang dialami Aminatuz Zahro. Terdesak kebutuhan dan keinginan memperoleh uang belanja tambahan, membuat Ina, sapaan wanita kelahiran 4 Oktober itu, memutuskan untuk terjun berjualan sprei.

“Saya mulai menjual sprei kurang lebih satu tahun yang lalu. Di sini saya sebagai reseller. Pemiliknya adalah Ummu Ibrohim,” tutur Ina.

Jika sebagian besar pebisnis online begitu gencar melakukan promosi melalui berbagai media sosial, lain halnya dengan Ina. Ibu beranak satu ini justru lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang putra, meski tetap rutin update status jualan.

“Saya lebih banyak aktivitas di dunia nyata, soalnya si bocil caper terus hehehe …,” ujar Ina saat perbincangan online beberapa waktu lalu.

Tidak hanya sprei berbahan katun lokal premium, gerainya juga menyediakan sprei waterproof Rosfaatima. Inilah beberapa produk unggulan Toko Zahro milik Ina.

Bukan cuma terbuat dari bahan berkualitas prima yaitu micro coating latex yang halus dan adem, sprei waterproof Rosfaatima pun cocok bagi para bunda dengan balita yang masih mengompol atau dalam tahap toilet training. Produk ini dapat melindungi kasur dari air, muntahan, debu, tungau, maupun jamur.

 

 

Keunggulan sprei home made adalah warna, motif, serta ukuran yang dapat dipesan sesuai keinginan konsumen. Guna mengedukasi calon pelanggan, selain meng-upload foto produk sprei aneka motif, Ina pun sering mengunggah sampel kain yang bisa dipesan untuk sprei set, bed cover, sprei resleting, gorden, set bantal, home set, hingga kitchen set.

 

 

Saat ditanya pengalaman yang berkesan selama menjual produk sprei home made, Ina mengatakan bahwa dirinya pernah kebanjiran pesanan sprei resleting.

 

Dari Sprei Merambah ke Kosmetik

Meski terbilang telah sukses menjadi reseller sprei, Ina tetap haus akan tantangan. Akhirnya wanita yang hobi nonton ini pun memutuskan menjual produk lain yaitu kosmetik B Erl.

Sumber : Facebook Aminatuz Zahro

“Awalnya saya coba pakai skin care yang di televisi, eh, malah alergi. Akhirnya ketika ada teman menawarkan B Erl, saya pun coba memakai skin care-nya. Alhamdulillah … cocok. Akhirnya saya ikut jadi reseller produk ini, supaya lebih banyak orang yang sadar akan kesehatan wajahnya. Produk B Erl ini dijamin aman, halal, dan pastinya tanpa efek samping,” ucap Ina.

Sama seperti usaha lainnya, bisnis kosmetik juga tidak lepas dari cerita suka maupun duka.

“Enaknya kalau dapat customer yang tanya harga, besoknya langsung transfer. Nah, yang sedih itu kadang ada yang CLBK, PHP, terus kemarin juga paket nyangkut di ekspedisi hampir sebulan. Banyak yang minta free ongkir juga hehehe …,” papar Ina.

B Erl adalah brand lokal yang memproduksi  beragam produk skin care serta kosmetik. Body serum, set perawatan wajah atau lightening series, lip cream, make up remover, serta, face serum merupakan beberapa contoh produk utama B Erl. Mengandung bahan aktif WOW Capsule yang didatangkan dari Korea, membuat B erl layak jadi pilihan para wanita yang ingin mempunyai kulit cantik memesona.

 

Untuk mengetahui lebih detail beragam produk sprei dan kosmetik B Erl, silakan mampir ke sini :

Fb : aminatuz zahro

Fp : aminatuz zahroh

Ig : @ina.sprei.homemade

 

Pemesanan bisa dilakukan via WA : 085733160360

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment