Nhaya Olshop, Penuhi Kebutuhan Ibu dan Anak

Nhaya As Syifa, seorang ibu rumah tangga cantik ini bersama suami dan kedua anaknya  tinggal di Purwakarta, Jawa Barat. Dalam kesehariannya, Nhaya membantu suami di toko yang menjual barang-barang sembako.

Terkadang, timbul keinginan Nhaya punya kegiatan lain untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan di toko dan mengurus rumah tangganya. Saat menjelajah dunia maya di media sosial facebook, terlihat di linimasa wara-wiri status dan postingan teman-temannya. Mulai dari status ‘Alhamdulillah, komisi dari marketer dapet sekian’ hingga unggahan foto-foto uang lembaran berwarna merah yang terserak.

Hal ini yang menggelitik Nhaya untuk berani keluar dari zona nyaman, tentunya dengan bertanya pada teman-teman dunia maya tentang apa itu komisi, marketer, reseller, dan apa kelebihannya.

Berbekal ilmu seluk beluk marketer, akhirnya Nhaya terjun ke dunia bisnis melalui media sosial facebook dan mengoptimalkan status baru di whatsapp. Dengan berjualan, banyak energi positif yang didapat. Selain ilmu, menambah pertemanan, dan tentunya dapat menambah pendapatan selain dari jualan sembako di toko.

Mengapa tertarik menjadi reseller maupun marketer?

“Menjadi marketer, hanya bermodal jempol dan gawai pintar, saya bisa mendapat tambahan pendapatan. Kami saling dukung di facebook, saling komen, dan meninggalkan jempol di status teman. Kelebihan menjadi marketer sekaligus reseller adalah kita enggak perlu repot dan bermodal untuk menyetok barang, enggak perlu mengepak barang yang akan dikirim ke konsumen. Dengan sistem dropship ini, terjalin simbiosis mutualisma, baik produsen maupun marketer mendapat keuntungan.” Begitu paparan Nhaya dengan lugas melalui whatsapp.


Nhaya Olshop

Melihat permintaan pasar terutama kalangan perempuan, ibu muda, dan anak yang cukup tinggi, Nhaya berupaya memenuhi kebutuhan ini. Untuk memperkokoh bisnis yang mulai dirintisnya, sekitar empat bulan lalu, Nhaya membuat label toko daringnya (olshop) Nhaya Olshop. Dengan menggunakan namanya sendiri, produk yang dijualnya mulai dari kaos kaki, berbagai varian gamis, kerudung, dan lain-lain.   


Produk Anak Nhaya Olshop

Nhaya Olshop menyediakan berbagai kebutuhan anak di antaranya aneka warna kerudung siap pakai dan gamis satu set beserta kerudungnya. Harga kerudung anak ini dibandrol Rp25.000,00, sedangkan gamisnya cukup kompetitif dengan harga Rp105.000,00. Permintaan pasar cukup tinggi terhadap kerudung ini, terbukti dengan lebih banyak terjual dari gamisnya.


Produk Gamis Dewasa Nhaya Olshop

Nhaya Olshop juga menyediakan gamis dan kaos kaki dewasa dengan corak dan harga yang cukup kompetitif.

Mendapat dukungan penuh dan rida suami, Nhaya memiliki mimpi ke depannya dapat meningkatkan diri menjadi agen, membuka penjualan di instagram, dan melebarkan sayapnya. Tidak ada hal yang tidak mungkin, jika diawali dengan niat baik, ikhtiar, dan tawakal di jalan Allah Swt.

Bagi yang berminat untuk memiliki gamis anak maupun kerudung atau untuk kebutuhan sendiri, dapat menghubungi langsung salah satu narahubung berikut:

WA: 083816918392

FB: Nhaya As Syifa dan IG: Galery Nhaya

Mau belanja tanpa ribet? Yuk, Nhaya Olshop-in saja.

Related posts

Leave a Comment