Sanny Sutivia, Bersama Oriflame Menjemput Masa Depan Lebih Baik

Bermula dari mengetahui kualitas produk hingga menjadi pemakai setianya, Mbak Sanny Sutivia bergabung menjadi salah satu member sekaligus agen penjualan Oriflame. Sejak bulan Oktober 2018, Oriflame menjadi bisnis berbasis MLM yang menjadi tumpuan Mbak Sanny.

Bisa dimengerti kenapa Mbak Sanny memilih bergabung di Oriflame. Bisnis MLM ini bisa dijalankan sesuai waktu yang dimiliki Mbak Sanny sambil menjalankan aktivitas sehari-hari di rumah.

Jenis produk yang ditawarkan Oriflame sangat banyak. Namun, Mbak Sanny memilih berkonsentrasi menawarkan produk make up dan body care.

Kenapa make up dan body care? Ini dikarenakan banyak teman Mbak Sanny yang bekerja di kantor. Sebagai wanita karir, tentu penampilan jadi perhatian utama, ya. Jadi, mereka pasti butuh wajah yang cerah.

Body care yang ditawarkan pun beragam. Mulai pelembab tubuh hingga parfum. Nah, sebagai pekerja kantoran pasti mereka juga membutuhkan produk yang membuat tubuh mereka wangi. Mereka inilah target market Mbak Sanny.

Oriflame memang fleksibel. Siapa saja bisa menjalankan bisnis ini. Mulai ibu rumah tangga, wanita bekerja, bahkan mahasiswi. Mbak Sanny memanfaatkan media sosial sebagai sarana berjualannya sekarang. Sebelumnya, beliau berusaha menjual produk Oriflame dengan menawarkannya melalui telepon pada teman-teman dekatnya.

Menjual produk ini sendiri tidak mudah menurut Mbak Sanny. Ada orang yang merasa harga Oriflame masih terlalu mahal. Padahal, kualitas yang diberikan bernilai sepadan dengan harganya. Ada juga orang yang merasa kualitas Oriflame masih diragukan. Mereka adalah orang-orang yang terbiasa memakai produk dengan harga fantastis.

Apa saja sih, Mbak, keuntungan bergabung dengan Oriflame? Ini jawaban Mbak Sanny.


Keuntungan Join Oriflame

1. Dapat keuntungan belanja lebih murah 23%, jadi bisa jualan juga dan 23% selisih harga katalog dengan harga membernya bisa jadi keuntungan kita

2. Jika kita berhasil tutup poin maka bisa dapat hadiah sesuai dengan programnya. Jadi jika dihitung secara keseluruhan nilai uang yang dikeluarkan bisa mendapatkan jumlah produk yang cukup banyak di Oriflame jika dibandingkan bila kita membelanjakan produk lain diluaran dengan nominal yang sama.

3. Jaringan bisnis oriflame memungkinkan kita mendapatkan penghasilan tiap bulannya, tergantung dari seberapa keras usaha kita dalam membangun jaringan bisnis di oriflame. Semakin giat pasti akan semakin besar penghasilan perbulannya.

Nah, berniat bergabung dengan Oriflame? Silakan hubungi Mbak Danny Sutivia, ya.

 

 

Related posts

Leave a Comment