Silaturahim Makin Manis dengan Me Cake

Semua usaha bisa dimulai dari apa yang kita suka. Kalau bermula dari hobi, pasti selalu dijalani dengan suka cita. Seperti Me Cake, sebuah bisnis kuliner yang berawal dari hobi sang pemilik.

Me Cake

Adalah Risma Yuanti, owner dari Me Cake yang saat ini sudah berusia dua tahun. Semua berawal dari hobi baking Mbak Risma. Ia sering membuatkan kue kesukaan sang suami, prol tape. Sang suami sering membawa prol tape buatan Mbak Risma ke kantor. Teman-temannya menyukai kue tersebut. Dari sinilah pesanan berdatangan. Dukungan sang suami membuat beliau memutuskan untuk menjadikannya sebagai bisnis.

Saat ini, Me Cake dipasarkan dari mulut ke mulut dan mengandalkan media sosial. Hal ini karena Mbak Risma masih bekerja di sebuah perusahaan advertising. Jadi, Me Cake dibuat berdasarkan pesanan saja. Namun, Me Cake sudah menjadi salah satu jajanan yang memiliki tempat di hati pelanggannya. Buktinya, ada saja orang yang melakukan pemesanan ulang. Ini karena rasanya yang pas di lidah.

Apalagi di hari-hari besar, seperti lebaran, hari libur, atau akhir minggu. Pemesanan prol tape Me Cake bisa dipastikan meningkat. Bertempat produksi di Karawaci, Tangerang, produk ini sudah memenuhi kepuasan pelanggan di sekitarnya.

Harganya yang terjangkau, rasa enak dan pas, dan juga pelayanan ramah membuat orang jatuh cinta pada Me Cake. Ini membuat para pelanggan setianya menyebarkan keberadaan prol tape ini.

Sebagai pemilik, tentu Mbak Risma berharap Me Cake akan berkembang lebih besar dan tetap menjadi favorit di hati pecintanya. Saat ini, Me Cake sedang menyiapkan sebuah outlet agar pelanggan setianya bisa mendapat produk segar siap santap. Fresh from the oven. Semoga segera terwujud, ya, Mbak.

Bagaimana jika tertarik memesan Me Cake Prol Tape? Ladies bisa melakukan pemesanan via Facebook Mbak Risma Yuanti. Me Cake akan menemani teh atau kopi hangat Ladies di sore hari. Bisa juga dijadikan hantaran atau oleh-oleh, loh! Silaturahmi semakin manis dengan Me Cake.

Sukses untuk Me Cake!

 

 

Related posts

Leave a Comment