4 Ide Bisnis Laris Manis Menjelang Lebaran

Hai Smart Ladies. Sebentar lagi, bulan Ramadan akan segera tiba dan setelahnya, akan ada hari kemenangan bagi umat Islam di seluruh dunia. Tak hanya mencari pahala sebanyak-banyaknya, beberapa orang bahkan mampu meraih keuntungan besar dengan berbisnis di bulan tersebut. Bagi Smart Ladies yang ingin mencari tambahan THR untuk lebaran nanti, silakan mencoba beberapa ide bisnis laris manis ini, ya.

1. Fesyen Muslim

Banyak orang yang mengubah penampilannya menjadi lebih syar’i di bulan Ramadan. Tak heran jika para pemilik bisnis ini bisa menembus omzet yang sangat besar menjelang lebaran. Bisnis hijab, busana muslim, hingga mukena menjadi laris manis seperti kacang goreng. Smart Ladies bisa memulai usaha ini dengan menjadi reseller sebuah merek jika ingin berbisnis dengan modal kecil.

2. Aneka Kue Kering

Rasanya, memang kurang afdal jika di rumah tidak tersedia kue kering sebagai suguhan saat lebaran. Tak heran jika para produsen kue kering menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk melejitkan omzetnya. Kue kering seperti nastar, kastengel, sagu keju, hingga kue kering sederhana menjadi ikon di setiap acara silaturahmi. Smart Ladies yang memiliki hobi membuat kue bisa mulai menyediakan tester dan promosi, ya. Apalagi di zaman serba canggih seperti sekarang ini, promosi cukup dilakukan melalui media sosial dan order akan otomatis mengalir. Resep-resepnya pun bisa diakses dengan mudah melalui internet.

3. Aneka Takjil

Selain kue kering, Smart Ladies juga bisa menyediakan aneka takjil, seperti yang sering kita temui di jalanan selama bulan puasa, berjejer minuman dan makanan ringan hingga berat. Lapak dagangan ini biasanya dibuka sore hari menjelang waktu berbuka.

4. Sewa Mobil

Jasa yang satu ini juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menambah THR. Kalau punya mobil yang tidak terpakai, Smart Ladies bisa mulai menyewakannya. Kebanyakan, orang akan mudik di hari lebaran. Tak jarang, mereka memilih membawa kendaraan pribadi supaya bisa membawa banyak oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman.

Itulah beberapa ide bisnis yang bisa Smart Ladies lakukan menjelang lebaran. Insyaallah, bisnis Smart Ladies laris manis dan penuh berkah. Namun tentu saja tetap nomor satukan ibadah, ya

.

Related posts

Leave a Comment