3 Kunci agar Ladies Tetap Percaya Diri dan Menjadi Pusat Perhatian Meskipun Tanpa Riasan

Hai, Smart Ladies!

Memiliki predikat perempuan cantik adalah kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, tidak mengherankan jika audisi pemilihan kontes kecantikan selalu mampu mengumpulkan ribuan wanita dalam waktu singkat. Kaum hawa rela menghabiskan sebagian besar penghasilannya untuk membeli peralatan tata rias, semua alasan itu dilakukan demi mendapatkan predikat cantik. Apalagi untuk Ladies yang bekerja di luar rumah dan bertemu banyak orang, riasan yang sempurna adalah syarat utama untuk dapat tampil penuh percaya diri saat bekerja.

Namun, jika Ladies ingin tampil penuh percaya diri meskipun tanpa riasan, 3 langkah ini harus kita lakukan agar tetap jadi pusat perhatian.

1. Menerapkan Kebiasaan Sehat

Kebiasaan baik dan sehat yang kita pelihara akan berdampak langsung pada penampilan luar, Smart Ladies. Kebutuhan gizi yang tercukupi, istirahat cukup, mengelola emosi yang baik  akan membuat kulit, rambut kita tampak sehat, kinerja kita juga akan baik dan enerjik. Dengan begitu, tak perlu tata rias berlebihan, aura cantik terpancar dengan sendirinya.

2. Mengenali Diri Sendiri

Mengenal diri sendiri akan memudahkan kita dalam bersikap dan bertindak di depan umum. Kenali  dan terimalah setiap kekurangan dan kelebihan kita, tanamkan kenyakinan dalam diri bahwa setiap wanita terlahir cantik dengan segala keunikannya. Rasa syukur yang memenuhi hati akan menularkan energi positif pada orang sekeliling kita, Smart Ladies.

3. Meningkatkan Kualitas Diri

Wanita yang dinilai cantik bukan melulu berdasarkan penampilan fisik, perempuan yang smart  dan memiliki jutaan prestasi akan memancarkan pesona cantik tersendiri. Mulailah untuk terus menempa diri dengan berbagai keterampilan yang diminati, dilengkapi dengan  kepribadian yang menarik. Saat prestasi kita cemerlang orang akan fokus pada pencapaian kita dan tidak lagi mementingkan penampilan fisik.

Cantik itu relatif, Ladies. Setiap negara mempunyai standar yang berbeda. Di Indonesia wanita cantik identik dengan  tubuh langsing, kulit putih, dan rambut yang hitam tergerai. Sedangkan di Amerika wanita cantik adalah mereka yang memiliki kulit gelap dan rata. Mulai sekarang berhentilah untuk mengejar predikat cantik secara fisik dan fokuslah untuk menghadirkan inner beauty. Tetap tersenyum dan semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Comment