Bukan Hanya Tabungan, Memperbanyak Sahabat Juga Banyak Untungnya, Lo!

Halo,Smart Ladies.

Sahabat adalah seseorang yang selalu kita butuhkan disaat bahagia ataupun susah. Jika Ladies hanya punya satu sahabat, sepertinya harus mulai ditambah dari sekarang karena memiliki banyak sahabat membawa keuntungan tersendiri bagi kita di masa sekarang atau di masa yang akan datang, apalagi jika memiliki sahabat di berbagai daerah, bahkan negara. Yuk, kupas keuntungan yang kita rasakan jika memiliki banyak sahabat.

1. Tak Perlu Khawatir Ketika Merantau

Jika memiliki sahabat beda kota atau negara, lain jelas sekali kita tidak perlu khawatir saat bepergian atau merantau. Hal ini dikarenakan sahabat akan siap membantu dengan tulus dan senang hati, bahkan tanpa meminta imbalan apa pun.

2. Saat Ditimpa Kesulitan, Akan Selalu Ada Penolong di Saat Sulit

Sahabat adalah seseorang yang selalu siap bersedia melakukan apapun untuk kita selama mampu. Apalagi saat kita mengalami kesulitan, sahabat akan selalu menemani dan memberi dukungan sampai masalah kita selesai.

3. Tempat Curhat Ternyaman, Saat yang Satu Sibuk, Kita Bisa Menghubungi Sahabat yang Lain

Kadang kita tidak bisa memendam kegelisahan dan kegundahan seorang diri. Sebagai makhluk sosial, tentu kita memiliki perasaan ingin berbagi dengan orang lain. Nah, disinilah peran para sahabat. Saat yang satu sibuk, yang lain masih bisa menjadi pendengar yang baik.

4. Selalu Punya Orang yang Mendukung Kita dengan Tulus

Sahabat akan ikut bahagia ketika kita merasakan kebahagiaan dan ikut bersedih saat kita ditimpa musibah. Sahabat akan tulus mendukung apapun pilihan kita dan segala keputusan dalam hidup kita. Sebab itu, semakin banyak sahabat yang kita punya, hidup akan bertambah bahagia.

5. Banyak Teman Tentu Banyak Rezeki

Orang dulu bilang, banyak anak banyak rezeki. Sebenarnya, bukan hanya anak, lo. Banyak teman juga mendatangkan banyak rezeki. Rezeki bukan hanya urusan harta saja, pekerjaan lancar dan banyak relasi juga termasuk. Dengan punya banyak sahabat, kita tentu akan memperbanyak rezeki, baik secara langsung maupun tidak.

Yuk, mulai sekarang perbanyak jumlah sahabat kita. Namun, harus kita ingat, pilihlah sahabat yang membawa pada kebaikan.

 

Sumber gambar: polka.id

Related posts

Leave a Comment