Berbekal Memanfaatkan Waktu yang Ada, Membuka Keberhasilan Ibu Guru Izzatul Lailah

Semua pasti tidak menyangka, ketika melihat paras kalem dari ibu guru yang satu ini. Yaa, dibalik wajah kalemnya ini, ternyata beliau sangat lincah sekali menjalani aktivitas yang sangat padat. Bunda Izzatul Lailiah biasa kami memanggilnya. Bunda Izza adalah seorang pengajar di MI NU Wedoro Surabaya. Sebagai pengajar untuk siswa siswi kelas 5 SD, beliau berkewajiban menyampaikan hampir seluruh mata pelajaran. Bisa dibayangkan berapa jam mata pelajaran yang harus beliau jalankan.

Di sela kesibukannya dalam dunia pendidikan, beliau juga memiliki banyak usaha bisnis yang dijalankan di rumah. Sebagai pemilik _Faza Shop_, ibu tiga anak ini tetap konsisten memasarkan beraneka macam produk kesehatan, makanan, kecantikan, pakaian bahkan peralatan rumah tangga. Bisa dibilang segala kebutuhan sandang dan pangan tersedia di _Faza Shop_ ini.

Faza Shop

Berawal dari kebutuhan beliau akan nutrisi otak yang terbaik buat putra putrinya, saat ini, beliau fokus terhadap penjualan produk OSB ( _Omar Smart Brain_ ) juga. Tentu saja untuk mengajak para ibu agar lebih memperhatikan kebutuhan nutrisi otak putra putrinya karena mereka adalah aset berharga untuk masa depan yang lebih gemilang.
Tidak hanya produk kesehatan yang menjadi produk unggulan beliau, tetapi segala macam jenis peralatan rumah tangga pun ada di _Faza Shop_. Menariknya lagi, barang-barang tersebut langsung diambil dari importirnya langsung. Keren, ya!

Makanan Ringan

Nah, kalau yang berikut ini pernah tahu, enggak? Keripik mantan, duda, setia, eyang, dan masih banyak lagi lainnya. Aneka keripik dengan nama unik ini selalu membuat calon pembeli jadi penasaran. Keripik mantan, yaitu keripik makaroni setan alias pedes banget. Duda sendiri adalah dadar usus menggoda dan masih banyak lagi lainnya. Semua produk makanan ringan _Adeefa Foundation_ ini tersedia lengkap di _Faza Shop_.

Buat yang mau cantik, ada juga produk kecantikan yang disediakan Bunda Izza di _Faza Shop_. Salah satunya sabun kefir untuk perawatan kulit agar lebih bersih, lembab, dan lembut. Selain itu, tersedia juga lisptik jupon yang banyak digemari para ibu masa kini.

Berawal dari ajakan teman untuk ikut bergabung dalam komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB), Emak Hebat TNB 27, serta Joeragan Artikel. Selain aktif di bidang pendidikan dan bisnis, kini Bunda Izza mulai menekuni dan memperdalam dunia kepenulisan. Beliau selalu berpesan, bahwa menjadi orang yang bermanfaat itu harus diperjuangkan. Untuk itu, gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya. Melaksanakan dan mengembangkan semua kegiatan positif dengan maksimal.


Harapan beliau, kelak bisa melaksanakan ibadah haji ataupun umroh bersama orang tua dan keluarga. Aamiin Yaa Robbal Alamiin.


Nah, penasaran dengan produk-produk _Faza Shop_-nya Bunda Izzah? Atau mau kenal lebih dekat dengan beliau untuk _sharing_ ilmu bisnis dan ilmu kependidikannya? Bisa langsung kunjungi akun beliau di FB. Izzatul Lailiah

Related posts

Leave a Comment