Joeragan Artikel, “One Stop Training”

Pernah dengar istilah one stop shopping?  Belanja bermacam-macam keperluan di satu tempat, tidak perlu ke tempat lain.
Mirip dengan istilah di atas, Joeragan Artikel sebagai media penyedia beragam program pelatihan menulis dalam satu wadah agar para perempuan dapat berpenghasilan.

Joeragan Artikel didirikan oleh seorang emak bernama Sri Kuswayati atau disapa Ummi Aleeya. Beliau mengamati bahwa dengan modal kepintaran menulis, perempuan-perempuan dapat berpenghasilan jutaan hingga puluhan juta secara daring. Oleh karena itu, Joeragan Artikel  memfasilitasi agar mereka mempunyai keterampilan menulis. Mengapa demikian? Alasannya adalah, mereka umumnya tidak bekerja di luar rumah karena harus mengasuh dan mendidik anak.

Berangkat dari kondisi ini, Ummi Aleeya dengan kemampuan kepemimpinan, dan kepiawaiannya menulis beliau membukakan kesempatan itu. Gayung bersambut, banyak para emak telah menjalani proses pelatihan dengan tekun. Berkat ketekunan mereka berupa keahlian menulis sesuai minat, ada yang menjadi ghost writer,  content writer, copy writer,  blogger, editor, penulis cerita anak, resensi, travel writing, skenario, biografi, reportase, hip hop, antologi, opini dan lain-lain.

Sudah tak terhitung jumlah perempuan yang sudah menikmati pundi-pundi dari menulis. Tidak menutup kemungkinan para peserta yang menulis dengan baik mendapat kesempatan naik level. Contohnya, semula penulis artikel lalu menjadi editor bahkan mentor.

Bagi saya suatu keuntungan bila Joeragan Artikel sudah menyediakan berbagai kebutuhan kepenulisan secara one stop training.
Alasannya yang pertama, praktis tidak usah membuat akun di web penyedia training berkali- kali. Yang kedua adalah, mengenal tim Joeragan Artikel lebih lama menjadikan peserta merasa nyaman seperti di tengah keluarga besar. Yang ketiga, mengenal metode pembelajaran yang sama memudahkan peserta memahami materi, cepat praktik dan berhasil.


Jika masih ragu, silakan intip seluk beluk Joeragan Artikel  di www.joeragan-artikel.com. Ikuti preview-preview tiap kelas secara gratis melalui WhatsApp. Baca testimoni peserta yang telah ikut training di Facebook. Pastikan kebutuhan dan minat emak akan menulis tersalurkan hanya di Joeragan Artikel.

Sampai saat ini Joeragan Artikel belum dapat memenuhi semua kebutuhan menulis para perempuan. Namun Joeragan Artikel tak akan berhenti berjuang. Di kemudian hari Joeragan Artikel tentu akan  menambah banyak jenis menu training baru yang lebih inovatif. 
Julukan One Stop Training untuk Joeragan Artikel makin pas dan mantap.

 

Gambar: berbagai sumber

 

Related posts

Leave a Comment