4 Cara Super Hemat Training di Joeragan Artikel

Untuk bisa menulis, menghasilkan karya dan menjadikannya penghasilan adalah impian saya. Sejak tahun 2012 saya mengikuti beberapa kelas penulisan di berbagai agen. Tak berlangsung lama semangat saya drop dan benar-benar habis. Apalagi di tengah kesibukan bekerja, saya tidak mempunyai waktu untuk menulis. Kegiatan menulis berhenti dengan sempurna, namun impian itu terus mengacaukan benak saya.

Akhirnya pada bulan November 2018 saya mengikuti training Gampang Bikin Artikel dan Gampang Jebol Media. Otomatis karya saya nangkring di web Joeragan Artikel.  Joeragan Artikel adalah milik Sri Kuswayati atau akrab disapa Ummi Aleeya sebagai founder. Sudah ratusan  peserta yang lulus dari berbagai macam kelas telah menikmati penghasilan dari menulis.

Gambar mungkin berisi: teks

                                  Sumber: Dokumen Joeragan Artikel

Pada tanggal 7 Januari -7 Pebruari 2019 saya menantang diri saya untuk mengikuti ODOA ( One Day One Article). Selama 30 hari saya berpacu dengan waktu dan sering tergopoh-gopoh untuk menyetor tulisan ke web Joeragan Artikel setiap hari tepat waktu. Saya menjalani sampai selesai. Saya selalu berharap bisa mencapai posisi teratas. Penilaian Tim Joeragan Artikel berdasar dari konsistensi menyetor tulisan, kualitas, dan penilaian lain dari Tim. Ingin tahu mengapa saya selalu ingin mencapai target di Joeragan Artikel?  Ya, supaya saya bisa menikmati banyak training lain di Joeragan Artikel dengan hemat dan nyaris gratis.
Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini:

1. Di Joeragan Artikel saya mengikuti training sesuai kebutuhan. Saya pastikan bisa hadir pada waktunya, menyimak, dan bertanya hal yang tidak saya ketahui. Berdasarkan pengetahuan tersebut saya praktik dan mengikuti challenge-nya hingga tuntas. Untuk penulis terbaik, Joeragan Artikel memberikan hadiah berupa uang tunai dan voucher training. Uang tersebut saya tabung dan vouchernya untuk mengikuti training lainnya.

2. Joeragan Artikel pernah menawarkan job menulis, saya menerimanya. Saya mendapatkan fee untuk mengikuti training bulanan di Joeragan Artikel yang banyak macamnya.

3. Joeragan Artikel juga menawarkan training dengan cara paket dengan diskon kisaran 10-20%, bila kita mengambil 2 -3 training sekaligus jadi lebih hemat.

4. Joeragan Artikel juga membuka peluang agar lebih banyak emak yang bisa mengikuti training dengan cara mengajak teman berdua atau bertiga dengan potongan khusus. 

Wah, benar benar keren. Peluang terbuka lebar sekali untuk mengejar mimpi menjadi penulis. Wadah menulis  sudah disediakan Joeragan Artikel secara on line, biaya training ekonomis, dan jam belajar di luar jam kerja yaitu jam 20.00-22.00. Bahkan selesai training peserta masih didampingi dan boleh bertanya seputar materi terkait sepuasnya. Tunggu apa lagi? Pastikan emak mendahului teman lain untuk sukses. Ditunggu kabarnya ya mak. Mau kenal lebih lanjut? Sila cek www.joeragan-artikel.com

 

Related posts

Leave a Comment