Hilangkan Mata Panda Akibat Kurang Tidur dengan 6 Bahan Ampuh Ini

Hai, Smart Ladies!

Mata panda adalah lingkaran hitam yang terdapat di sekitar mata. Penyebab mata panda adalah kelelahan, kurang istirahat, kurang tidur, dan lain-lain. Kehadiran mata panda akan sangat mengganggu penampilan, wajah akan tampak tidak segar, dan terlihat lelah. Selain itu, juga akan membuat kurang percaya diri, apalagi jika akan berhadapan dengan orang banyak.
Untuk menghilangkan mata panda, berikut beberapa bahan yang dapat dimanfaatkan:

1. Kentang

Kandungan vitamin C, air, polifenol, dan karotenoid pada kentang dapat dipakai untuk meremajakan kulit. Cara penggunaannya, iris tipis kentang, kemudian tempelkan pada mata sekitar 5-10 menit. Gunakan secara teratur. Kentang juga dapat dipakai sebagai masker dengan cara dihaluskannya terlebih dahulu.

2. Ketimun

Potong ketimun, kemudian tempelkan pada mata, terutama di bagian bawah mata. Diamkan selama 5-10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Ketimun kaya dengan vitamin E, kalium, dan air baik untuk kulit.

3. Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi, baik untuk merawat kesehatan mata. Gunakan teh hijau yang tidak terpakai lagi. Teh hijau yang dipakai bisa teh hijau celup mata dengan teh hijau di dalam kantong. Diamkan maksimal selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan setiap hari, menjelang tidur malam.

4. Wortel

Manfaat wortel untuk kesehatan mata sudah tidak diragukan lagi. Untuk menghilangkan mata panda cukup haluskan wortel terlebih dahulu kemudian gunakan sebagai masker pada mata. Gunakan secara rutin menjelang tidur pada malam hari.

5. Krim Mata

Krim mata banyak dijual di pasaran. Krim ini digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata agar mata tampak segar. Gunakan krim mata ini secara teratur agar lebih terasa manfaatnya.

6. Conceler

Conceler adalah salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk menghilangkan noda pada kulit wajah. Ini adalah cara yang paling instan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata untuk sementara. Pilih concelar yang sesuai dengan warna kulit wajah. Bubuhkan di bawah mata, kemudian tutup dengan alas bedak dan bedak. Untuk sementara, mata panda Ladies akan tertutup.

Tampilan segar tentu sangat dibutuhkan untuk menunjang kesuksesan hari-hari Ladies. Usahakan istirahat yang cukup agar mata panda tidak tampak pada wajah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Comment