Trik Memadukan Warna Hijab agar Ladies Tetap Tampil Modis


Hai, Smart Ladies!

Berapa lama waktu yang Ladies habiskan untuk memilih pakaian yang akan dikenakan setiap hari? Cukup lama atau lama sekali? Pakaian yang kita pakai adalah cermin dari kepribadian kita. setuju dengan hal ini, bukan?

Akan tetapi kita sering kesulitan memilih dan  memadu padankan warna baju dan kerudung yang dikenakan. Kita takut salah warna dan jadinya norak, salah kostum yang berakibat fatal .

Warna pakaian yang serasi dari kepala sampai kaki, membuat Ladies melangkah dengan percaya diri menghadapi hari. Masih bingung yuk ikuti saja trik mudah berikut  ini!


1. Bermain dengan Dua Warna

Ladies, sekarang memang musim tabrak warna saat berbusana. Akan tetapi, untuk Ladies yang tak ingin melakukannya cobalah trik dua warna. Caranya mudah, usahakan memilih kerudung yang sewarna dengan baju atau rok yang kita kenakan, misalnya jika baju berwarna hijau usahakan kerudung juga hijau atau kenakan kerudung senada dengan celana yang kita kenakan. Memang akan lebih mudah jika kita menenakan gamis, tetapi untuk Ladies yang baru belajar berhijab dan belum nyaman dengan gamis, celana atau rok tidak masalah yang penting aurat terjaga.


2. Motif Hanya disatu Elemen Busana

Ladies suka mengenakan busana bermotif, ada trik juga agar apa yang kita pakai tetap menarik dan tidak terlalu banyak motif. Pakailah bahan bermotif hanya di satu elemen  busana saja misalnya jika baju atau gamis sudah bermotif maka usahakan kerudungnya polos dengan warna senada,Tentu cara ini digunakan jika Ladies membeli pakaian muslim tanpa kerudung.


3. Memakai Warna Netral

Jika Ladies tak punya kerudung yang senada dengan atasan atau bawahan yang Ladies kenakan senjata pamungkasnya adalah warna netra. Warna yang paling aman digunakan adalah warna hitam atau warna putih. Akan tetapi, jika Ladies mau lebih banyak pilihan warna cokelat atau abu-abu bisa jadi juga solusi.


4. Aksesoris yang Pas

Aksesoris juga  memiliki peran yang tak kalah penting Smart Ladies. Memakai aksesoris yang tepat akan membuat kita terlihat indah dalam berbusana. Usahakan untuk tidak memakai aksesoris lebih dari 3 jenis agar tetap terlihat rapi dan menarik.

Mudah, bukan? triknya bisa dicoba untuk pemula yang baru belajar berhijab. Sebenarnya Ladies, saat kita nyaman dengan apa yang kita kenakan cantik itu akan terpancar. Jadi, jangan takut terlihat tua karena berhijab. Asalkan  kita pandai memadupadankan warna yang tepat. Berhijab juga bisa tetap tampil modis dan trendy Ladies.

Sumber gambar: hijab.dream.co.id

Related posts

Leave a Comment