Dapat Gaji dari Google, Mau?

“Gaji saya dari google sudah cair, langsung masuk rekening,” ucap Ibu Rina Indrayani, dosen STTB yang juga aktif di komunitas Pasukan Blogger @JA. Binar matanya terlihat penuh bahagia, menyaksikan usahanya selama ini tidak sia-sia.

Ibu Rina, demikian biasa beliau dipanggil, sudah mengikuti banyak training di @JoeraganArtikel. Salah satunya adalah training Blog Adsense yang mengupas cara berpenghasilan melalui blog.

Profil Mentor Training Blog Adsense

Adalah Mas Usman, seorang praktisi yang memiliki income puluhan juta, menjadi pengajar di kelas ini, Mas Usman biasa mematok tarif minimal 3 juta. Khusus untuk kelas yang digelar bersama @JA, beliau rela dibayar kurang dari 10 persen harga normal. MasyaAlloh Tabarokalloh.

Ibu Rina sendiri menyatakan sangat puas mendapat bimbingan langsung dari Mas Usman. Meski sebelum gabung di training Bu Rina sudah memiliki akun Google Adsense dan beriklan di dalamnya, semangat belajarnya tetap menyala. “Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan langsung kepada mentor,’ demikian ia menjelaskan alasan bergabung.

Terbukti, kini dua blog miliknya sudah terpasang iklan adsense dan satu
diantaranya sudah menghasilkan income bulanan yang di transfer langsung ke rekening. Luar biasa.

Syarat Mengikuti Training Blog Adsense

Syarat mengikuti training adalah peserta memiliki blog dan terdapat artikel di dalamnya. Tak usah khawatir tidak bisa mengikuti karena akan ada pembinaan step by step.

Alhamdulillah terdapat banyak peserta training terbantu menampilkan iklan adsense di blog masing-masing. Sebagaimana kita ketahui, memiliki akun adsense itu sulit. Dengan mengikuti training peserta dibimbing step by step langkah beroleh akun adsense.

Selepas training, peserta digabungkan ke dalam grup khusus alumni  untuk terus mendapat binaan dari kakak kelas. Preses belajar akan terus terjadi, memperkaya pengalaman alumni.

Jika Smart Ladies adalah salah satu pemilik blog yang dan serius ingin belajar menghasilkan via blog, segera gabung di trainingnya, ya. Untuk suskses itu butuh pengorbanan, yakni dengan meluangkan waktu dan biaya invetasi leher ke atas. Selamat menimba imu dan semoga sukses ya. Aamiin

Related posts

Leave a Comment