Ingin Sukses Bisnis dan Nulis? Ikuti Training ini, Yuk!

Halo Smart Ladies, Alhamdulillah kita sudah memasuki tahun 2019. Apa resolusimu? Tentunya Ladies ingin tahun ini lebih baik dari sebelumnya, kan?

Niat baik saja tidak cukup untuk menghantarkan kita pada kesuksesan di tahun 2019 ini, jika tidak dibarengi dengan langkah strategis untuk melakoninya.

Ibarat kita ingin berangkat ke suatu tempat, niat tanpa action, apa jadinya? akankah kita sampai pada tujuan?

Action yang kita lakukan haruslah tertata dengan baik. Bayangkan kembali bahwa Smart Ladies ingin pergi ke suatu tempat dan meyakini harus action dengan bergerak menujunya.

Jika Ladies bergerak tanpa bantuan dapat dipastikan akan ada beberapa kemungkinan terjadi. Smart Ladies tersesat, tiba di tempat terlambat atau tidak pernah sampai.

Melangkah tanpa panduan akan membuat langkah tidak efektif, trial error, bahkan kemungkinan besar kita tidak sampai karena tak tahu caranya.

Narasumber adalah Pebisnis Sukses

Adalah tiga pebisnis keren yang akan berbagi kisah sukses dalam bisnis yang akan membantu langkah sukses menjadi terarah. Bagi Smart Ladies yang berkecimpung di bisnis fashion, jasa atau penerbitan, tiga mentor ini bisa dijadikan rujukan.

Indari Mastuti selaku CEO Indscript Creative yang handal melahirkan banyak karya buku, memiliki bisnis dan mmebantu banyak perempuan bertumbuh dan mandiri. Beliau menjadi salah satu narasumber di training Sukses Bisnis dan Nulis.

Kamilah Ahmad, pebisnis fashion asal negeri jiran, Malaysia, juga berkenan menjadi narasumber ke dua di training yang akan digelar pada tanggal 11 Januari 2019. Kamilah Ahmad merupakan sosok inspratif. Perempuan yang semula tidak fasih berbicara dalam bahasa Indonesia ini nyatanya bisa menaklukan pasar fashion di Indonesia.

Juli Dwisusanti, seorang guru yang merupakan pemilik bimbel dan jasa penerbitan, sepak terjangnya mengundang kekaguman. Berawal dari peserta menulis di kelas @JoeraganArtikel selanjutnya mendapat bimbingan di kelas Bisnis Penulisan, jasa penerbitan miliknya mulai banyak mendapat kepercayaan publik

Menuliskan Kisah Perjalanan Bisnis

Selain belajar bersama tiga narsum tadi, peserta juga akan belajat menuliskan perjalanan bisnisnya. Ummi Aleeya selaku founder @JoeraganArtikel akan membimbing dan mengarahkan karya peserta menjadi menarik dan enak dibaca. Ummo berharap, kisah perjalanan bisnis yang penuh suka duka bisa memberikan pelajaran berharga bagi pembacanya.

Tak perlu merasa khawatir karena tidak bisa menulis, Ummi akan memberikan arahan step by step yang mudah dipahami dan dipraktikkan peserta. Karya akan dimuat dalam antologi kisah pebisnis dan penulis.

Kalender Interactive, Luar Biasa!

Bonus bagi peserta training adalah kalender interactive. Kalender ini akan mengawal pemiliknya dengan adanya space untuk mencatat pencapaian dan rencana harian, bulanan serta tahunan, omzet serta evaluasi bulanan mengenai masalah dan solusi yang harus dikerjakan. Dengan adanya pencatatan semua aktivitas dalam sebuah kalender interactive akan memudahkan pemilik melakukan langkah lebih baik di setiap waktunya.

Harga normal training ini adalah 750K. tetapi pada kesempatan ini @JoeraganArtikel menginginkan ada lebih banyak peserta bisa bergabung dan merasakan manfaatnya. Karena itu, khusus bagi alumni KSC, biaya investasi hanya 75K sedangkan bagi peserta umum mendapat harga khusus yakni hanya 100K saja.

Jalan menuju sukses memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Menapakinya dengan panduan dari kisah sukses para pendahulu membuat langkah tak lagi ragu. Adanya pencatatan di kalender Interactive membuat langkah lebih terpadu.

Selamat datang 2019, kami siap menjadi lebih baik. Aamiin

Related posts

Leave a Comment