KSC Reunion, Program Keren Khusus Alumni Kelas Status Cantik. Kamu Ikut Gabung?

Dear Smart Ladies, apa kabar? Kelas Status Cantik atau KSC menggelar kegiatan “Reunion”. Kegiatan tersebut khusus diikuti alumni yang ingin kembali aktif melakukan kegiatan “nyetatus” di wall –nya.

Kegiatan yang digelar sejak tanggal pertengahan Desember 2018 ini berlangsung selama 30 hari, mengajak peserta intens melakukan kegiatan menulis status cantik di wall  Facebook. Harapannya, pertemanan di Facebook teredukasi branding personal dan produk serta manfaat produk dengan cara yang “cantik”.

Kegiatan yang Dilakukan dalam KSC REUNION

Kegiatan terbagi dalam beberapa tema. Sepuluh hari pertama, peserta fokus pada kegiatan BRANDING, sepuluh hari kedua masuk kegiatan SELLING dan sepuluh hari terakhir fokus pada kegiatan REVIEW produk atau jasa peserta.

Terdapat 4 kelompok peserta yang masing-masing terdiri dari 10 peserta. Setiap kelompok dipimpin oleh PJ alias Penanggung Jawab yang akan memantau konsistensi “nyetatus cantik” oleh peserta.

Dalam sepuluh hari pertama, terlihat para peserta mulai mengenal satu sama lain, buah dari konsistensi branding yang dilakukan. Memasuki sepuluh hari kedua, peserta mulai melakukan kegiatan selling. Beberapa peserta mulai menuai closing. Alhamdulillah.

Sepuluh hari terakhir adalah hari istimewa, karena 1 orang peserta akan di-review jasa atau produknya oleh 9 teman lainnya dalam 1 grup. Keren kan?

Materi Kelas Status Cantik berasal dari ebook karya Indari Mastuti dengan judul : “Cara Beriklan Gak Ngiklan”. Gaya menuliskan status adalah dengan cara story telling dan menggunakan kata kunci yang sama sebagai proses branding. Perbedaan mendasar kelas reunion ini dibanding dengan kelas reguler adalah tidak terdapat sesi pemberian materi.

Peserta cukup membaca materi yang pernah diperoleh di kelas reguler dan mempraktikkan ulang di kelas reunion ini.Tentunya karena sudah pernah mengikuti kelas reguler, kegiatan “nyetatus cantik” di KSC Reunion ini menjadi lebih mudah dilakukan.

Konsistensi, Perlukah?

KSC REUNION ini diharapkan mampu memberikan semangat pada peserta untuk kembali konsisten “menebar benih”, melakukan kegiatan status cantik dan melakukan silaturahim dengan mengunjungi status teman untuk memaksimalkan interaksi.

Konsistensi “nyetatus” cantik yang merupakan proses tebar benih, satu saat akan menuai panen, percayalah.



Related posts

Leave a Comment