Simak 3 Tips Berikut Agar Bisa Beli Buku High Quality dengan Harga Miring

Hai, Smart Ladies!

Buku adalah jendela dunia. Banyak orang sangat suka membaca buku. Apalagi jika sudah memiliki anak. Pastinya budget untuk buku favorit Smart Ladies, terbagi ke budget buku si kecil! Namun, sekarang ini memang buku dengan kualitas yang baik, memiliki harga yang tidak murah. Apalagi buku import yang punya high quality. Karena umumnya, kualitas berbanding sejajar dengan harga. Eits, tapi jangan salah, Smart Ladies bisa banget mendapatkan buku yang ok, dengan harga lebih murah dari harga normal lo! Mau tahu caranya? Yuk, simak 3 tips berikut!

1. Buku Preloved

Buku adalah barang yang bisa dibilang long lasting. Bisa terus berguna sampai kapanpun bahkan bisa untuk warisan anak cucu. Apalagi buku-buku dengan kualitas bahan yang ok, pasti akan awet deh! Maka itu, sekarang ini banyak yang menjual buku preloved alias buku bekas. Jangan salah, peminatnya pun banyak sekali hingga bisa rebutan di saat penjualan dibuka. Dengan membeli buku preloved seperti itu, Smart Ladies akan mendapat buku keren dengan harga yang miring tentunya. Tapi, jangan lupa pastikan minimal 70% kondisi buku masih bagus yaa!

2. Books Big Sale

Saat ini sering sekali lo event big sale buku diadakan. Terutama di kota-kota besar. Di event tersebut, Smart Ladies bisa mendapatkan buku baru dengan kualitas keren dengan harga sangat murah. Asik, kan?! Menabunglah terlebih dulu jauh hari sebelum event big sale diadakan. Pasti kalap deh membeli buku murah di event tersebut. Antusias pembeli pun akan membludak tentunya. Karena itu, banyak sekali online shop yang membuka jasa titip ketika ada big sale ini. Jadi, bagi Smart Ladies yang tidak sempat atau tidak mau repot-repot datang, bisa menitip untuk dibelikan oleh pihak yang membuka jasa titip itu. Tetapi, harus ekstra sabar menunggu antrian respon pihak jastip-nya ya, karena banyak sekali lo orderan jastip itu. Pahamilah perjuangan pihak jasa titip tersebut yang sudah rela rebutan dan antri berjam-jam.

3. Sistem Pre-order

Toko buku online sekarang ini sudah menjamur. Banyak dari toko tersebut membuka pre-order untuk buku-buku keren. Apa istimewanya buku pre-order? Harga murah tentunya! Biasanya buku pre-order dibandrol dengan harga jauh lebih murah. Tetapi, kita harus sabar menunggu buku itu terbit dan didistribusikan. Jadi, memang kalau membeli buku PO pasti akan ada penantian panjang yang berujung kebahagian, karena dapat buku keren dengan harga murah. Belum lagi terkadang suka ada bonus tambahan bagi peserta pre-order lo! Untung banget, kan?

Nah, itu tadi 3 tips untuk mendapatkan buku yang keren, high quality dengan harga yang bersahabat di kantong. Memang tidak akan pernah rugi bila kita membeli dan mengoleksi buku, tapi akan lebih menyenangkan bila kita mendapatkannya dengan harga yang murah, kan? Happy hunting!


Post Terkait

Comments