5 Hal yang Disukai Pada Saat Perayaan HUT TNI 2018, Nomor 5 Yang Paling Diburu

Hai, Smart Ledies!

          Tanggal 5 Oktober baru saja diperingati sebagai hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia atau TNI. Peringatan HUT TNI ke- 72 tahun 2018 ini di seluruh Indonesia sangat meriah. Semua keluarga besar TNI mulai dari angkatan darat, laut, udara, dan ABRI pada hari ini berbahagia, tidak terkecuali masyarakat.

          Pada peringatan HUT TNI 2018 ini, masyarakat Indonesia di berbagai daerah ikut menikmati momen peringatan tersebut dengan penuh suka ria. Berikut 5 hal yang paling ditunggu saat perayaan HUT TNI ke-72:

  1. Latihan Perang, dan Atraksi Ketangkasan Fisik

          Berbagai atraksi digelar dalam perayaan HUT TNI, seperti latihan perang, atraksi pencak silat, aksi free climbing dari crane atau memanjat tembok dengan tali. Tujuannya sebagai bentuk kewaspadaan TNI terhadap gangguan baik di dalam maupun dari luar.

2. Demonstrasi Terjun Payung

         Dalam perayaan HUT TNI, biasanya diikuti dengan demonstrasi terjun payung dalam berbagai formasi yang menakjukkan. Hal ini untuk menunjukkan kepiawaian TNI Indonesia dalam menguasai udara dan ketinggian.

 3. Pameran Teknologi

        Kemajuan teknologi juga menjadi bagian dari perayaan HUT TNI di tanah air. Berbagai senjata militer berteknologi tinggi hasil karya putra-putri Indonesia dipamerkan. Tujuannya ingin memperlihatkan bahwa TNI Indonesia memiliki kemampuan teknologi yang mengikuti perkembangan zaman.

4. Hiburan Rakyat

        Hiburan rakyat menjadi salah satu agenda dalam perayaan HUT TNI di beberapa daerah. Maksudnya, agar masyarakat terhibur sehingga dapat lebih dekat dengan TNI.

5. Sembako Murah

         Nah, pemberian sembako murah adalah agenda yang paling banyak diminati masyarakat dalam perayaan HUT TNI.  Membantu masyarat dalam memperoleh sembako murah menjadi tujuan HUT TNI agar masyarakat semakin mencintai TNI.

         Di usia TNI yang ke-72 ini, menjadi momen bagi Indonesia untuk mengingat kembali akan kehebatan rakyat Indonesia dengan semangat pantang menyerah membela tanah air dari ancaman penjajah. Selamat HUT TNI ke-72  dan semoga TNI Indonesia tetap jaya.

 

 


Post Terkait

Comments